Monday, April 15, 2013

[True Story] Tarik Tunai di ATM MANDIRI Dapat 50rb Kondisi Robek [Part II]

untuk mengenang :).
Tarik di ATM dapat uang dengan kondisi robek' :/. anak kost model ane pasti langsung galau kok bisa uang keluar dari ATM dengan kondisi demikian. untungnya ane share juga di kaskus' ada kaskuser yang nyaranin agar segera di tukarkan di bank kalau mau uangnya kembali seperti semula. nah ya pasti mau dong hhehe :D.

nah karena waktu kemaren ane ngalaminya malam hari' terus kemuadian beberapa jam ane langsung share di kaskus dan dapat saran untuk menukarkan uang pecahan yang sobek ini. langsung deh paginya ane langsung menuju tempat penimbunan uang ini alias bank mandiri.


ane langsung nemuin Om satpam.




Om satpam : 'selamat pagi, ada yang bisa di bantu mas' *sambil mbukain pintu.
Ane : 'pagi juga pak, begini pak tadi malam saya tarik tunai di atm di marpoyan, nah salah satu uangnya itu robek. itu gmana pak' apa bisa di tukarkan??
Om satpam : 'uangnya di bawa?'
Ane : 'bawa pak' *ngeluarin dompet dan langsung njulurin uang yang robek ke Om satpam.
Om satpam : 'sebentar ya mas, tunggu saja'
Ane : 'iya pak saya tunggu' *kurang lebih 4menit nunggu'. ane liat Om satpam langsung menuju teller.
Om satpam : 'ini mas uangnya *njulurin uang gantinya ke ane gan'
Ane : 'wah terimakasih banyak pak' *mesem-mesem sedikit.
Om satpam : sama-sama :)

nah karea uang sudah di ganti sama si bank mandiri langsung deh ane cabut' dan ane sempetin capture uang gantinya gan' ini dia

masih bau uang gan' *trus mau bau apa?? hassem :D

ahirnya uang bisa di tukarkan lumayan gan buat beli makan dan jajan. nah ini pengalaman ane mana tau para sahabat blogger ada yang ngalamain nantinya udah tau gmana procedurnya ya :) . semoga saja nggak ribet sama kayak ane' asal jangan dapet uang palsu ada yang cetita gitu juga dan kalo bisa ente berdoa dulu gan mana tau yang keluar pajero sport sama bugati ente pasti bakal cengengesan 2 tahun jamin deh hhhe :D. salam kreatif :D.