Sunday, April 14, 2013

[True Story] Tarik Tunai di ATM MANDIRI Dapat 50rb Kondisi Robek

Penampakan Asli tanpa rekayasa
Alkisah barusan aja gan' maksud hati mau belanja beli beras untuk kepentingan sehari-hari hhee..
ane langsung bergegas deh menuju supermarket deket komplek'. karna nggak bawa uang ane mampir dulu ke ATM Mandiri yang kebetulan tepat berada di super market tujuan. ane ambil uang 100.000 gan dengan pecahan 50.000. nah kemuadia langsung deh masuk menuju supermarket, tanpa memperhatikan kondisi uang, ambil beras dan kemudian menuju kasir pembayaran.


Ane : *Njurulurin beras' kemudian ambil dompet
Kasir : *nyebutin total belanja
Ane : *ngeluarin duit dari dompet'
Kasir : "Mas kok uangnya robek"
Ane : "Masak sih mba"
Kasir : "ia mas' liat aja ini"
Ane : *buser beneran gan "Padahal barusan saya ambil uangnya dari ATM mba :'(".
Kasir: "ketinggalan di dopet kali mas"
Ane : *ane perikas "nggak ada mba' lagian nggak mungkin juga gampang koyak uangnya"
Kasir : *masih ngeliatin uang ane
Ane : "yaudah saya ambil uang lagi mba ke ATM" *ane ambil lagi gan' ke ATM yang sama pecahan 50.000 juga, alhasil uang bener2 aman gan alias utuh.

*untung pergi sama teman ane jagi dia yang bayarin dulu sama duitnya.

nah gimana coba gan' apa ada yang ngalamin persoalan yang sama??
ane bingung juga kenapa uang robek bisa bersarang di ATM. ane nggak bohong sumpah demi Allah deh. ane juga nggak tau bisa begitu. mungkin bagi sahabat bloger yang tau bisa berbagi cerita dengan ane. ane juga yakin nggak mungkin uang itu robek dalam dompet kalopun robek pasti ada potonganya ane cari nggak ada gan' begitu juga di ATMnya ane balik lagi ane cari nggak ada.

Penampakan dua gan'