Sunday, March 10, 2013

Duduk Bersila di Mall ternyata di larang. Benar nggak??

cuma ilustrasi aja gan :D
singkat cerita gan' jadi waktu itu ane sama temen ane zul' lagi di sebuah dealer service sepeda motor di Pekanbaru. nah karena berhubung kondisi sekitar jam 11.00 bengkel service antri dan operator service menjanjikan baru jam 13.00 waktu setempat baru bisa di sentuh untuk di service. wah pasti lama dong ya' terus karena posisi bengkel tidak jauh dari salah satu mall di pekanbaru yaitu SK*
(sensor aja soalnya ane nggak di kasih uang sponsor :)). nah kemudian ane meluncur bareng temen ane zul'. nah udah sampe nih di pelataran mall yang kebetulan ada air muncratnya alias air mancur. ane langsung beranjak minta di fotoin sama temen ane zul' tanpa pikir panjang ane keluarin gaya paling alay tingkat nasional pas di depan air mancurnya (penampakan nyusul ya :D ). mana nih crita dilarang duduk bersila di mall?? hhe tunggu sebentar ane muter-muter dulu ya. nah jadi ane muter-muter dulu ke toko elektronik ngecek-ngecek harga dengan pede' "Padahal duit di kantong cuma 15rb" gaya aja mau beli hehe.

 nah setelah lumayan gempor muter-muter mall dan cuci mata ane dan temen ane zul nyepetin duduk di salah satu pintu masuk utama nyambil istirahat ngelurusin kaki maksudnya. ane duduk deh di kursi di dekat pintu masuk bareng temen ane, nyambil cerita ngalor ngidul saking asiknya kakipun pegel nah terus temen ane zul' reflek duduk bersila deh di atas kursi santai bener deh kayak di pantai hehe. kemudian ane liat dari lirikan kejauhan security yang gagah tp nggak rupawan ( hehe piss :D ) itu datang menghampiri kami berdua. dengan kelembutan hati dan sampaan merdu semerdu suaranya Afgan kali ya hhaa.. kemudian mecetuskan kata-kata yang tak mudah saya lupakan sampai saat ini "Maaf mas Kakinya" kepada temen ane zul yang lagi asik duduk bersila di kursi santai di depan pintu mall. otomatis derastis kemudian bombastis ane kaget gan' (Lebay :P). kemudian si zul' pun nuruin kakinya dan duduk seperti layaknya orang duduk di kursi. nah timbul pertanyaan nih kenapa duduk bersila di mall nggak boleh ya' alesanya apa??  nah kalo ada yang tau BBM ane ya' kebetulan ane juga nggak punya BB (Muke gile :D). sekian pengalaman ane gan'