Saturday, January 26, 2013

5 SPBU Ter Unik di Dunia


1.  Tea Pot Gas Station (SPBU berbentuk teko teh)
Stasiun Gas Unik ini terletak di kota Lembah Yakima, Washington.

2. Welcome To the City Gas Station (SPBU Sebagai simbol selamat datang ke kota)
Ini adalah SPBU Trem. Alamat: 2901 North Palm Canyon Drive. Dibangun pada tahun 1963 oleh Frey dan Chambers, atap yang unik sengaja diciptakan untuk efek dramatis pada batas ke kota. Sebagai simbol selamat datang ke kota
Jika itu terjadi untuk musim panas di Los Angeles, Jangan lupa untuk mampir di sini. Uniknya, pompa ini terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan. Hasil dari bahan daur ulang ini sangat mengejutkan semua kalangan bahkan ada yg sampai tidak percaya kalau ini terbuat dari bahan2 bekas atau daur ulang.
4. Lax Airpot roof Gas Stations
Jack Colker terletak pada 96 Uni Crescent Drive Beverly Hills, California. Proyek ini mungkin merupakan kecelakaan yang paling mencengangkan. Segitiga atap gedung ini, awalnya dibangun untuk bandara LAX. Tapi itu tidak digunakan. Nah dari atap pengangguran, membuat atap pompa bensin. Cukup cerdas ya ..
5. Futuristic Gas Station
Apakah anda tahu, perancang membalas Arne Jacobsen Desain bangunan ini yang terletak di Kopenhagen, Denmark pada tahun 1937?
Semacam lompatan desain..
:D :) Ini Dia yang di tunggu-tunggu  SPBU Made in Indonesia banget’ hhee :D :)
Sebenernya jga nggak kalah Unik ya :D :)
Nah kalo SPBU di Indonesia Bersih dan Rapih Seperti ini Semua wah pasti T.O.P banget…… :)
Upssszz………… ada apa ini” ????? hheee :D
Tapi Penyakit SPBU di Indonesia Adalah Kalo lagi Kekurangan Pasokan Premium, Solar dan Bahan bakar lainya … Males ngantri dan males nunggu. jadi Ngisi eceran hhaaa :D :D , Apalagi Sekarang terdengar santer kalau Premium akan di cabut subsidinya dan masyarakat di himbau untuk menggunakan Pertamax sebagai gantinya Alhasil Premiumpun akan di batasi pemasokannya ke SPBU… samapi ahirnya di hentikan ‘. hhem Demo pasti akan bergejolah lagi’… :)