Wednesday, October 3, 2012

Jejaring Sosial ‘Warga BANYUMASAN Jateng’


kayakiye.com
siapa yang tak mengenal jejaring sosial di Indinesia yang kita cintai ini, perkembangan jejaring sosial di Indonesi sangatlah pesat mulai dari Anak-anak hingga ke masa Usia lanjut sekalipun bahkan mempunyai akun , Facebook, Twitter, Google+ dan lain-lain. nah sekarang apajadinya jika jejaring sosial di setting dengan menggunakan Bahasa Daerah, semua kata-kata, setting, pendaftaran sampai dengan email confirmasi sekalipun juga menggunakan bahasa daerah. Tidak Tanggung-tanggung Jejaring yang di cetuskan oleh
Warga banyumas ini menggunakan Bahasa NGAPAK atau Banyumasan. jejaring Sosial ini adalah kayakiye.com apakah sudah terbayang dibenak anda :) ? . kendati tampilan mirip dengan Jejaring Sosial yang sangat fenomenal yaitu Facebook tetapi k=kayakiye.com memberikan nuansa yang beda dengan yang lainya karna segala sesuatunya real menggunakan bahasa Ngapak atau Banyumasan.
berikut adalah Penampakan Beranda kayakiye.com
Branda kayakiye.com
Branda kayakiye.com
Berikut adalah penampakan Profile kayakiye.com
Profile kayakiye.com
Profile kayakiye.com
Jejaring asal banyumas Jawa Tengah ini juga menyediakan Fitur seperti chat, ya mungkin satu kebanggaan tersendiri bagi Warga Banyumas Jawa Tengah bahwasanya mereka memiliki Jejaring Sosial sendiri dan menggunakan bahasa daerah mereka. Semoga Jejaring Sosialkayakiye.com langgeng dan dapat memberikan warna tersendiri dalam dunia jejaring sosial Tanah Air :) .